Ayo ikutan EYSA dan menangkan trip ke San Diego tahun ini!

1595
0
03-23-2017 01:09 AM

Ayo ikutan EYSA dan menangkan trip ke San Diego tahun ini!

Jika kamu adalah mahasiswa aktif yang sedang mengambil jurusan ilmu geospasial maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti EYSA tahun ini. EYSA yang merupakan singkatan dari Esri Young Scholar Award merupakan sebuah program khusus yang digelar untuk memberikan penghargaan atas karya unggul mahasiswa di seluruh dunia. Karya tersebut akan dipamerkan di hadapan 16,000 profesional di bidang GIS yang berkumpul pada acara tahunan Esri yaitu Esri User Conference yang diadakan di San Diego, California.

Jadi buat mahasiswa beruntung dari Indonesia, apabila karya kamu terpilih maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menerima penghargaan secara langsung di San Diego dan dibiayain oleh Esri IndonesiaTertarik? Ayo simak langkah berikut untuk mengetahui bagaimana cara kamu dapat mengikuti EYSA.

Kamu wajib mengumpulkan persyaratan sebagai berikut:

  •     Karya (pengembangan software/aplikasi atau laporan penelitian)
  •     Tulisan mengenai tujuan dari projek/karya, nilai atau manfaatnya dan kenapa kamu harus terpilih sebagai Indonesia Esri Young Scholar (tidak lebih dari 500       kata)
  •     Poster yang menggambarkan projek/karya kamu (contoh: peta). Ukuran poster harus 300 dpi dan dalam bentuk pdf atau png
  •     Bukti yang menyatakan bahwa kamu masih mahasiswa aktif dari universitas di Indonesia (surat dari dosen dengan korps surat dan fotokopi ID kampus)
  •     Melampirkan entry form yang sudah ditandatangan.

Semua persyaratan harus dikirim ke marketing@esriindonesia.co.id paling lambat 11 April 2017.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi webpage EYSA atau meninggalkan pesan dibawah apabila ingin bertanya.

Good Luck

Version history
Last update:
‎03-23-2017 01:09 AM
Updated by:
Contributors